Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014

 On Jumat, 17 Oktober 2014  


Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru November 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT . Paranta Anugerah Prima
PT . Paranta Anugerah Prima was established in 2001 as one of the ten business units under Cormic Technology Group of companies. Paranta provides “End to End Computing Solution” to corporate customers throughout Indonesia. Paranta has achieved numerous successes in implementation to Multi-National Companies, Telecommunication Companies, Government Institution, Banking etc. Working closely with leading global names in the IT industry like Dell and VMware. Paranta positioning to provide the best result-oriented approach to the needs of its clients.

IT SUPPORT/ DESKTOP SUPPORT

Lokasi HSBC Semarang

Responsibilities

Hardware and Software support
Supporting user

Requirements


  • 1-2 years experiences in Desktop Support
  • Have knowledge in Troubleshooting Computer
  • Experiences in Windows Client , Ms Windows 7 & Ms Office.
  • Experience in Desktop, Printer & Scanner
  • Able to work teamwork
  • Willing to learn
  • Pasif in speaking and writing English
  • Prefer location near location Semarang.



Apply your complete resume, CV and photo to:

HRD MANAGER

METRINDO GROUP

Wisma Cormic

Jl. Suryopranoto No. 1-9 Jakarta 10160

Email : hrd@metrindo.co.id

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014 yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda.
Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014 4.5 5 jono lelur Jumat, 17 Oktober 2014 Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang November 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya bahwa telah dibuka ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar