Info Lowongan Lampung Januari 2015

 On Rabu, 24 Desember 2014  


Info Lowongan Lampung Januari 2015 - Sebuah kesempatan baik untuk anda dalam Lowongan Kerja yang akan kami dsampaikan berikut ini dengan Info Lowongan Lampung Januari 2015.Yang akan diisi calon pekerja baru yang berminat bekerja keras dan bertanggung jawab.

PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam industri kesehatan, nutrisi dan perawatan. PT Unilever Indonesia yang awalnya bernama Levers Zeepfabrieken ini telah memiliki produk yang beredar dipasaran diantaranya Pepsodent, Lifebuoy, Lux, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Rinso, Molto, Ponds, Blue Band, Royco, Sariwangi, Bango dan snack Taro. Setiap tahun produk dari Unilever terus mengalami inovasi supaya tidak kalah saing dipasar nasional yang salah satunya adalah dengan mengganti kemasan dengan baru. PT Unilever juga berkomitmen untuk terus memperbaiki cara perusahaan mengelola dampak lingkungan dan bekerja untuk mencapai tujuan jangka panjang dalam mengembangkan usaha yang berwawasan lingkungan. Sampai saat ini Unilever telah memiliki lebih dari 8 ribu karyawan yang tersebar di hampir 530 distributor yang ada di Indonesia. Sebagai perusahaan consumer goods terbesar di Indonesia maka unilever harus berani bersaing dengan perusahaan lain yang baru berkembang maupun perusahaan asing yang masuk ke Indonesia.
Marketing

Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1 D3 semua jurusan
  • usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Berpengalaman dalam organisasi
  • Komunikatif
  • Memiliki banyak relasi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 Terbaru ke :
Email : career.unilever@job4u.com
Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 15, Jakarta 12930, Indonesia

Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Info Lowongan Lampung Januari 2015 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Info Lowongan Batam Januari 2015
Info Lowongan Lampung Januari 2015 4.5 5 jono lelur Rabu, 24 Desember 2014 Info Lowongan Lampung Januari 2015 - Sebuah kesempatan baik untuk anda dalam Lowongan Kerja  yang akan kami dsampaikan berikut ini dengan  I...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar