Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014

 On Kamis, 16 Oktober 2014  


Lowongan Hari ini seputar Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja November 2014 akan berbagi info tentang Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014 dari PT Rajawali Persero, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

PT. RAJAWALI PERSERO
Detil Pekerjaan

PT. RAJAWALI PERSERO
Adalah Perusahaan Bonafit yang bergerak di bidang,General Trading(Jasa Dan Perdagangan umum juga Pelatihan Management Bisnis) saat ini sedang membutuhkan :
STAFF UMUM
Persyaratan :
Pria / Wanita Max Usia 25 thn
Pendidikan Min SMA / K,D1,D2,D3,S1
Fresh Graduate Atau Pengalaman Max 2 thn
Tidak Bertato & Bertindik
Sehat Jasmani & Rohani
Fasilitas :

Income Rp. 2.900.000/bln
Tunjangan Makan & Transport
Penempatan Jabodetabek (Sesuai Domisili Cabang Terdekat)
Ada jenjang Karir -+Setelah 3 Bulan bekerja
Karyawan Tetap
HOW TO APPLY :

Kirimkan Surat Lamaran & CV Lengkap Melalui E-mail : gebrinash@gmail.com Lampiran :
Surat Lamaran Kerja
Daftar Riwayat Hidup
F/C Ijazah
F/C KTP Jakarta / Daerah
SKCK
Pas Photo 4x6 2 Lembar
Atau Sms Data Diri Anda Berupa: NAMA/USIA/ALAMAT/PENDIDIKAN
Ke nomer : 0815-1467-8226 (IBU GEBRINA,SH) ''HRD PUSAT"
CATATAN : JIKA ANDA MEMENUHI KUALIFIKASI, AKAN SEGERA KAMI HUBUNGI UNTUK INTERVIEW. (TANPA TEST DALAM BENTUK APAPUN)!! DAN BISA SAMBIL KULIAH.

Itulah info menarik seputar Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Pekerjaan Banjarmasin November 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.
Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014 4.5 5 jono lelur Kamis, 16 Oktober 2014 Lowongan Hari ini seputar  Lowongan Pekerjaan PT. RAJAWALI PERSERO Bekasi November 2014  dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia unt...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar