Lowongan Pekerjaan Sekretaris Di Purwakarta November 2014

 On Kamis, 16 Oktober 2014  


Berbagi informasi Lowongan Pekerjaan Sekretaris Di Purwakarta November 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja Purwakarta terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi selengkapnya untuk anda.

PT PRUDIGNITY
Perusahaan kami membantu merencanakan keuangan pribadi maupun keluarga agar keuangan terjaga dan nyaman dari situasi yang tidak diinginkan dan memberikan solusi yang terbaikdan pilihan sesuai tujuan keungan.

Detil Pekerjaan

SEKRETARIS (FRONT OFFICE) daerah PURWAKARTA

Kriteria:
- Wanita usia min. 19th
- Komunikasi aktif dan ramah
- Penampilan baik
- Dapat gunakan komputer (power point & excel)
- Pendidikan min. SMA
- Jujur
- kantor di Purwakarta-sadang (dekat mall STS)

- Gaji 1,2 juta /bln (nego)

Jika berminat dan termasuk kriteria, kirimkan CV+foto+KTP ke alamat email;
prudignity@yahoo.co.id

Info: Hendy (WA only: 085691581939 / 7DA70B5D)

Sekian Informasi Lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Lowongan Pekerjaan Sekretaris Di Purwakarta November 2014, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang cocok untuk peluang karir kedepanya. Terima Kasih.
Lowongan Pekerjaan Sekretaris Di Purwakarta November 2014 4.5 5 jono lelur Kamis, 16 Oktober 2014 Berbagi informasi  Lowongan Pekerjaan Sekretaris Di Purwakarta November 2014  untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja Purwakarta terba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar